Pages

Thursday, November 11, 2010

Katy Perry Fever

Mungkin anak-anak muda sekarang sedang keranjingan dengan Justin Biebier sampai gua pernah lihat ada yang pake baju dengan tulisan "Biebier Fever" halagh....

Sayangnya gua malah kena demamnya Katy Perry. Aseli ini cewe keren banget. Cantik kaya putri salju, rambutnya hitam legam (jujur sih gua ga terlalu suka rambut pirang), bibir merah, kulit putih. Kayanya semuanya total di tubuhnya. Saling menunjukkan kebolehannya. Dan yang paling penting suaranya bagus, karya-karyanya frontal.(Two thumbs up lah). Biography hidupnya juga lucu, dia lahir dan besar dengan ayahnya yang seorang Pastor, tapi hits dia yang membuat dia terkenal malah sangat-sangat frontal "I Kissed A Girl" yang bercerita tentang obsesi terdalam seorang perempuan yang ingin mencium perempuan yang lain yang sangat menggoda. Bukan karena suka, tapi karena keindahan yang terbentuk dari perempuan tersebut. Hahahhahaha, ga ngerti dah gua. Bisa aja punya inspirasi kaya gitu....

Gua ini penikmat musik dan sangat memberi perhatian khusus kalau sudah suka sama seorang penyanyi atau sebuah band. Gua akan nyari-nyari karyanya deh kemana-mana, Limewire atau 4shared yang paling sering gua sambangin. Bukan demen yang bajakan, tapi karena cepat dapatnya dan langsung dapat dinikmati. Gini deh akibat 8 jam lebih mempuanyai akses internet. Hahahahah.

Dari sekian banyaknya lagu Katy Perry, inilah daftar-daftar yang gua suka banget :
1. Ur So Gay
2. I Kissed A Girl
3. I'm Still Breathing
4. Peacock (I wanna see ur peacock cock cock... LOL)
5. Pearl
6. Simple (dia belum terkenal, masih polos banget)
7. Teenage Dream
8. Hot N Cold
9. California Gurls (saingannya Empire State Of Mind nya Alicia Keys feta Jay Z)
10. Waking Up In Vegas
11. Firework

Gua akan suka sama penyanyi atau band, jika karya mereka memberika pengajaran. Contohnya, di lagu Firework liriknya itu bagus banget. Dan ada lirik yang bilang gini "you're original, can not be replaced". Semua manusia itu diciptakan tidak ada yang sama bahkan kembar identik pun tidak sama. Jadi kita itu semua asli. Keberadaan kita tidak bisa digantikan dengan orang lain. Jadi hidup sekali didunia jadilah dirimu yang sebenernya, jangan menyangkal siapa dirimu. Karena penyangkalan yang paling fatal adalah yang berasal dari diri kita sendiri.

I Love Katy Perry.... Rock n Rolla Girls...

No comments:

Post a Comment