Pages

Tuesday, August 24, 2010

I //don't// like monday

4 September 2006

I don't like monday (aturan kaya gini nih di judulnya tapi kaga bisa)

     I don't like monday. Kenapa?? soalnya sekarang ulangan akuntansi (alesan yang salah). Alasan yang benernya karena gua ketemu lagi sama temen-temen gua yang cakep (huekss), gokil (pastee), narsiss (banget), doyan duit (sangat, luar biasa, doyan sekali).
    Oh iya, hari sabtu tanggal 2 September 2006 kan gua nemenin kakak gua yah ke salon buat makan *lho* yah motong rambut lah!! Sekedar pemberitahuan nama salon itu Flamboyan dengan sponsor Makarizo. Tapiii, kedengerannya aja keren "makarizo" masa pas kakak gua lagi dipotong (rambutnya) bukan mutilasi. Kalau mutilasi kita serahin aja ke Mbah Mariedjane. Balik lagi ke salon, ketika gua lagi asik membaca majalah karena ada topik LANGSING GA PERLU PUSING, secara selama ini gua PUSING NGELANGSINGIN tubuh wajar dong gua baca sampe serius banget. Nah, lagi asik ngebaca tiba-tiba hebohlah salon tersebut karena ada cecurut di dalam salon (iiihhhh). Gua ajah jijik boo sama yang gitu-gituan jadinya gua merinding disco deh. Akhirnya acara ngebaca gua jadi sangat sangat terganggu dan yang gua heranin gua jadi acara kejar-kejaran sama tuh curut. Mungkin kalau di filmkan "kejarlah daku, kau kukejar lagi" (hahahahahhaah).

Perhatian :
Motong di salon itu Rp 8.000,- sudah pakai vitamin tapi gua gak jamin akan ada kejadian aneh apa lagi.

No comments:

Post a Comment