Pages

Tuesday, August 24, 2010

Gua Kesel Banget

31 Agustus 2006

       Sewaktu gua pulang, gua nemuin wanita berlemak nan ayu yaitu momski gua di beranda rumah (ciela). Dia keringetan ngucur-ngucur sampe banjir rumah gua, taunya doi abis ngegosok. Kasihan gua kalau ngeliat momski, kayanya capek banget. Padahal gua di skula cuman ketawa-ketiwi terus bercanda-canda doang. Kadang-kadang gua mikir, gua udah bayaran Rp 93.000,- (si ary bener ternyata bayarannya segini kirain gua 100.000 an lebih) tapi kayanya belum gua gunakan dengan maksimal ajah (tumben gua nyadar).

       Ya udah gua ganti baju pakai baju rumah terus makan. Lagi makan kan Papski gua nyetel kaset batak yah. Terus ada lagu kan yang menceritakan tentang derita seorang ayah yang masa tuanya ga disayang sama anaknya (gua ngomong panjang-panjang, lu yang baca ngarti kagak??) Nah di lagu itu ada lirik yang ngomong gini :
Bahasa batak : Margondang sabangunan pe hamo manghombasi au!!! (du du du du : backsound)
Bahasa Indo  : Pesta besar buat acara kematian/penguburan.

       Nah gua kan nyanyi itu lagu sambil ganti baju dengan tujuan ngeledek momski yang ngeluh mulu masalah kerjaan sehari-hari. Terus wanita itu malah ngomel-ngomel dan nyerocos sendirian dan ngomong ga jelas. Masa yang diomongin masalah dia ga tahan hidup kaya gini lagi. Udah gitu ngomong gini lagi "mama mah ga mau dipestain besar-besar kalau nanti meninggal, tapi mama minta ntar nguburinnya di kampung tempat asal mama. Tapi dijadiin satu sama bapak". Gua sih jujur ga enak banget ngedengernya (ya iyalah...).

      Papski yang ngedenger omongan Momski aneh kali yah. Mungkin dalam hati dia pikir "kok mati ngajak-ngajak" (hahahahahaha, kok ketawa kan lagi sedih). Gua sebel banget kalau nyokap udah ngomong-ngomong kaya gitu. Benci aku!!! Sebel aku!!! Keki aku!! jangan ganggu ega *lho*

      Ya udah pas dia ngomong gitu lagi gua giniin ajah :
Gua      : "Emang mama udah pengen cepet-cepet mati? Ya udah mama boleh mati kalau mama ninggalin gua         duit yang buannyaakkk buannngeeettsss sampe gua kerendem terus rumah bejejer 5000 pintu tipe 36, mobil (jaguar, mercy, BMW, Ford, Limousin, Honda CRV n City, VW Comby, Mobil sport jepang yang keren-keren), tanah ribuan hektar dan lain-lain.
Momski : "Lah, gua cuman bisa ninggalin utang doang"
Gua       : "Ya udah mama ga boleh mati, sampe yang gua sebutin tadi terpenuhi. Titik ga ada koma"
Momski : (bengong cengo)
Gua jahat ga sih? Lagian sebel banget ngomong-ngomong kaya gitu mulu.

       Ada kabar dari abang gua yang ke-2 si Peggi. Hari ini dia kan pergi ke BSI buat kuliah (ya iyalah..) gak deh pendaftaran. Nah, kalau pendaftaran itu biasanya syaratnya itu kan fotokopi KTP, pas photo dan yang paling penting itu kan Ijazah. Emang dasar abang bego, dia pulang lagi pas banget gua lagi makan. Masuk rumah tanpa buka sepatu dan langsung NGACA (ampun dahhh). Gua sama abang gua yang pertama, Papski, Momski ngeliatin dia dengan aneh. Dia itu repot, ijazah ga dibawa pas nyampe BSI baru inget dan harus balik lagi mending deket, BSInya dia itu di salemba dan dia balik buat NGACA sama ambil ijazah. Otomatis papski langsung naik pitam dong, adu bacot dah. Gua ga selera jadinya makan. Momski malah ngebujuk abang gua supaya ga marah-marah. Dasar anak bego!!!

      Yang gua sebelin itu, udah tau ijazah ketinggalan berarti pas pulang yang diutamain kan ngambil ijazah dong, ini malah NGACA. Gila ga sih!! Good Luck lah buat dia.

Hari ini tuh ngeselin banget..

No comments:

Post a Comment