Pages

Monday, August 16, 2010

Mencari aku di dalam saya

Terkadang kita harus berputar hanya untuk menjadi diri kita sendiri.

Dulu sewaktu kecil saya suka sekali menggambar. Saya ingat sekali gambar saya, saya kumpulkan untuk saya lihat terus. Betapa bangganya saya terhadap gambar saya. Lalu ada main-mainan orang-orangan yang tokoh barbienya diselip-selipin baju. Saya sampai menggambar dan membuatnya seperti yang di gambaran itu biar bisa diselipkan di barbie kertasnya.

Lebih besar sedikit mama membelikan saya boneka barbie. Seneng banget punya barbie walaupun yang palsu. Mungkin kalau barbie yang asli bajunya banyak sedangkan yang beli di pasar hanya ada satu pasang. Jadi aku pun membuatkan baju untuk barbie itu dibantu mama. Mama yang pertama jahit baju buat barbie, sesudah itu aku yang buat. Aku gunting polanya dan aku jahit pakai tangan.

Dan sekarang banyak yang bilang saya itu fashionable dan terkadang sebagian teman minta saran untuk masalah kostumisasi kepada saya.

Cita-cita/Passion saya yaitu untuk menjadi fashion designer dan bekerja di Paris Perancis. Saya juga bingung kenapa saya nyungsruknya di akuntansi. Mungkin ini yang disebut saya harus berputar dulu ikut roda takdir untuk menjadi diri saya sendiri. Kesempatan itu belum datang tapi jika ia datang nanti saya rela tinggalin semua ini buat ngejar yang itu.



No comments:

Post a Comment