Pages

Thursday, April 1, 2010

Pendek Banget


PENDEK BANGET

24 Agustus 2006

Hari ini yang ga ngajar cuma bu raflesia (nama ini lagi kita samarkan) doang tapi mulai minggu depan dia udah ngajar (males deh). Eh iya MTK ulangan yang pertama dari tabel distribusi Frek, FKR >, FKR <, FR, dll. Gua bisa sih ngerjainnya tapi ga tau deh sama nilainya, kita lihat saja minggu depan. Kalau PKn/Sejarah mah ngantuk. Bu Tulip (ini juga kita samarkan) ngomong mulu tentang Pancasila, Dekrit Presidenlah, sampai pelanggaran HAM. Tapi ngemeng-ngemeng tentang HAM, gua jadi inget pilemnya Dono, Kasino, dan Indro yang nasi goreng HAM yang mereka jadi pelayan restoran, terus si Omen (inget ga?) tikusnya Dono yang seksi itu (soalnya ga pernah pake baju (ya iyalah….)).

Oh iya, pulang sekolah ada promosi Sprite Ice. Gua minum dong sebotol, kalo temen-temen gua paling sedikit 5 botol. Mau bukti, masih hidup dan sehat NOVA HARIYANTI, ga percaya tanya ajah. Malah kata nova kalo bisa mobilnya dibawa ke Babelan (hahahhaha –piss nova-) Eh ada insiden, ary digeret keliling lapangan ditengah kerumunan orang pake troli (gua ga tau namanya jadi kalo salah jangan protes) ya udah alhasil, aljabar, albakal (ada apa??) dia diketawain 800 jiwa yang ada di SMK N 4891011 belum ditambah guru2, pekerja2, lalet2, kuman2, taneman2, tembok2, dll. Tapi ary seneng kok!!! Dasar ORANGANEHHH.

2 comments:

  1. reseeee.....
    masi inget aja lau!!!!!

    poto gw alay bgt dah.....

    ReplyDelete
  2. kan masih ada bu bukunya. Rencana gua mau gua masukin semuanya yang ada disitu kemari. Wakakakaka. Jadi to be continued lah nama kalian muncul lagi.

    ReplyDelete