Pages

Thursday, April 1, 2010

Padang's Rice

Padang’s Rice

29 Agustus 2006

Gua makan nasi padang dong. Harganya Rp 7.000 isinya :
1. Ayam goreng >> bagian dada. Kayanya itu bukan ayam gede tapi anak ayam (petok…petok)
2. Daun Singkong >> seiprit-iprit
3. Kuah-kuahan >> kolesterol tinggi
4. Sambel Ijo >> ga pedes tau!!

Tapi gua ga nyesel loh. Namanya lagi pengen. Masih ada kok yang nasibnya sama kaya gua tiada lain dan tiada bukan Ary Moettzz (hueksss). Ya udah dari kejadian ini kesimpulan yang dapat diambil yaitu :
1. Jangan beli nasi padang yang nempel di ruko biasanya mahal
2. Kalau gak puas senyum aja. Atau pas makannya anggep aja lagi makan dada ayam super duper gede banget pasti tambah nyesel *lho*

Eh…nyadar ga kalo lo (yang lagi baca) itu cakep. Mungkin kalo lo lagi sendiri dan ga ada temen-temen yang siap dengan hujatannya pasti lo ngerasa cakep. Kecuali ega yang always, selalu, anytime, everytime bilang dirinya cakep dan keren. Soalnya setiap orang pasti punya inner beauty loh. Jadi jangan ngerasa minder tapi kalau lo tetep minder lo boleh baca (pinjam) buku gua yang akan ngebantu lu show your inner beauty. Jika sekarang lo ngerasa ugly duckling sebenernya lo itu Beautiful Swan. (gua ngomong apa yah?? Kaya psikolek gini).

4 comments:

  1. padang's rice aku suka. Apalagi cahaya baru yang di depan stasiun cikini. Ikan bakarnya ajieb (slurrpp)

    ReplyDelete
  2. knp ada nama gue lagi??? T_T

    ReplyDelete
  3. tau ga kalo yang berkaitan dengan narcism yah ingetnya lu mulu. wkwkwkwkwkwkk.

    ReplyDelete