Pages

Wednesday, April 14, 2010

Supir KWK 23 yanganeh

23 Agustus 2006

Eh aneh banget dah hari ini, masa supir kwk 23 pas gua pulang kelakuannya tuh aneh banget. Kenapa aneh? “Tanya kenapa” soalnya dimana-mana supir pasti nyari penumpang kan, apalagi jam 03:00 sore gitu. Gua kan udah hapal kelakuan supir-supir 23. Yah secara gua sebagai anak yang berbakti diberikan amanat sama mama Mariah carey supaya hidup sebagai orang biasa seperti lo yang lagi baca, udah jangan tengok kanan kiri, jangan celingukan dan yang pasti jangan geer, makanya gua naik 23. Balik ke supir yang aneh. Nah dia itu jalannya ngebut terus ketawa-tawa ga jelas gitu deh. Lebih aneh lagi, kan ada orang yang mau turun otomatis dong dia bilang “kiri”. Kan sebelumnya ada bapak-bapak naik terus dia bawa karung gede banget dan dia naro tuh karung di jalan masuk ke KWK. Parah banget kan, dah gitu kaki gua ke tindih, sumpah pas itu gua lebih milih ditindih semut aja deh. Lebih terhormat daripada karung gede (ampyunn..ampyunnn). Nah temen gua yang tadi mau turun kan udah bilang “kiri” ya udah dia turun dong tapi belum turun dari tuh kwk gara-gara karung super duper bigger gede itu, supirnya nancep gas aja otomatis temen gua jatoh dong. Dan gua cekikikan ajah ngeliatin kelakuan abang-abangnya (supir kwk 23). Asal lo lo pada tau aja yah, kalo ini kasus dilaporin ke polisi.

Pasti berita laporannya kaya gini :

Tersangka : Abang2/Bokap2/MMJK sopir 23
Korban : Anak-anak SMK N 48 termasuk gua yang naik 23 yang sekarang

Pelanggaran: ngebut-ngebutan terus orang mau turun dah tancep gas aja jadi hal ini termasuk pelanggaran HAM (Hak Asasi Manusia) soalnya haknya kita kan buat turun dari kwk malah dia tancep gas, jadi kita ga bias turun. Bener kan??!!

Nama Kejadian : 23 Final Destination (ciela)

Sanksi/hukuman yang dikenakan :

1. Diomelin sama penumpangnya
2. Diketawain sama penumpangnya (tapi untuk yang satu ini dia senang soalnya kan gua ketawain dia, dalam pikiran gua dia orang aneh eh malah dia ikutan ketawa. Dikira kali yang dilakuin sama dia lucu tapi sumpah ga lucu abis).
3. Pelanggaran HAM berat (untuk lebih lanjut tanya Komnas HAM)
4. Penumpang yang sudah pernah merasakan akan trauma dan untuk itu penumpang jadi berkurang.
5. Dan sebagainya.

Untuk itu kepada khalayak ramai yang berbudi luhur waspadai sopir 23 yang mempunyai ciri-ciri sebagai berikut :

1. Kulit hitam
2. Rambut kaya cowok (ya emang cowo) maksudnya gaya Sumatra
3. Tampang MMJK abis
4. Suka ketawa
5. Suka godain cewek (bencong juga deh)
6. Dan kelakuan-kelakuan ganjil lainnya

Sekali lagi WASPADALAH WASPADALAH kejahatan bukan datang karena niat si pelaku tetapi juga karena ada kesempatan jadi WASPADALAH WASPADALAH.

3 comments:

  1. iya saya akan lebih waspada the next time naik angkot biar gak kelindes karung :D

    ReplyDelete
  2. eh mas didot. mejeng juga dimari.

    bagus-bagus, memang kita harus hati-hati mas.

    ReplyDelete
  3. ciri-cirinya terlalu umum. tolong dideskripsikan lebih spesifik lagi bu!

    ReplyDelete