Pages

Wednesday, March 31, 2010

Olimpiade Bagoezzz

Olimpiade Bagoezzz

26 Agustus 2006

Hari ini gua ikutan dong ke olimpiade akuntansi IV sejaktim di STEI Rawamangun. Yah meskipun sebagai cadangan tapi gua ikut ngesupport lah. STEI Rawamangun itu :
1. Nyempil >> tepatnya di samping pasar jaya kayu jati
2. Capek deh >> masalahnya lantainya tuh ada 5 dan ga ada liftnya. Bener-bener capek deh
3. Not bad >> yah..gedungnya boleh dibilang gak tua-tua banget lah berarti tua ajah.
4. Dan sebagidong..

Kan anak 48 terbagi 2 tim. Tim 1 diduduki oleh Eka dan Devi dan tim 2 ditempati oleh Nurlaela dan Mega TP. Dan orang-orang baik hati yang dengan ikhlas memberikan kesempatannya kepada ke4 orang tersebut untuk memperlihatkan kebolehannya walaupun sedikit (jangan nyolot) yaitu Yuningsih Feronika (gua) dan Eka R.

Oh iya ada kakak-kakak gazebo banget. Gua dan mega ngejulukin dia kakak kotak kotak kuning yang gazebo (kkkkygzb). Gimana enggak..masa ngasih tebak-tebakan yang kaya gini..
KKKKYGZB : kelinci sama kura-kura yang pakai kacamata item kalo lari cepetan mana?
Gua : Kelincilah ka. Soalnya kura-kuranya kan buta.
KKKKYGZB : Salah. Berarti Dedi Dores pakai kacamata hitam buta dong?
Gua : lah orang jereng..
Semua : (ketawa…)

Cerita tentang STEI Ramawangun (ralat : Rawamangun) yang berlantai 5 itu. Gua udah 6 kali ketemu tangga dan kalo bisa gua deskripisikan betis gua udah berkonde, bersasak, berbapao, dll. Oh iya hari ini semua tim 48 masuk ke final. Yei!!!

No comments:

Post a Comment