Pages

Wednesday, March 17, 2010

Award for Bu Mawar (nama ini kita samarkan)

Award for Bu Mawar (nama ini kita samarkan)

22 Agustus 2006

Ahaiyyy.. ketemu lagi nih sama chiecy. Masih tetep di Blogcil (jelek banget namanya, masih bingung mau kasih nama apa. Apa ada saran?) Hari init uh dimulai dengan bangun pagi, nyuci piring, lalu makan nasi uduk (ahai senangnya). Ini hari pertama gua masuk sekolah setelah 5.760 menit / 96 jam/ 4 hari liburan sekolah (dramatisir mode : on). Sebenernya sih BT banget masuk sekolah, pas masuk langsung olahraga ajah. Drible-drible ga jelas ngebentuk angka 8, kenapa ga angka 2 atau 6 atau 1990 (hahahaha tanggal lahir gua dong) tapi dipikirin ribet juga bentuk 1990 tapi ngapain juga dipikirin yang mesti dipikirin, diinget, dihapal, dipatri, diukir, dipahat, ditatoo di pikiran kalian semua yah tanggal lahir gua itu 02-06-1990.

Oh iyah, mau komen nih masalah style guru-guru sekarang, kalau menurut gua sih “set dah hebring banget yak (mandra mode:on)” ngerasa ga sih? Setuju ga kalau gua sebagai putrid kesayangan Mariah Carey kasih award dengan kategori “GURU YANG MENJADI TRENDSETTER” dan award ini jatuh kepada (berikan tepuk kaki yang meriah dan bau) kepada Bu Mawar (nama ini lagi kita samarkan)

Gua : silahkan Bu Mawar.

Bu Mawar : pertama-tama saya mau mengucapkan terima kasih kepada Tuhan YME karena saya masih dapat berdiri di tempat terhormat ini di hadapan anak-anak yang saya sayangi.

Anak-anak : (hueksss, hoeksss, najisss buncisss, jijay bajay)

BM : anak-anak kenapa? What’s wrong with you?

AA : (pergi meninggalkan tempat laknat tersebut)

Gua : mungkin mereka kurang enak badan bu.

BM : mungkin karena terharu melihat saya yang dengan penuh kebahagiaan menyambut award ini yang menjadi langkah awal atau batu loncatan bagi saya untuk menjadi trendsetter ternama seantero , seluas, sebesar, dan selebar SMK N 4891011 (lagi-lagi kita samarkan).

Gua : (hueksssssss....)

Ega, Neesha, yulia: (ngumpulin muntahan gua terus berebutan photo gua, ngeliatin Bu mawar terus
Ary, Vicky, mumun: ikutan muntah. Tapi yang keluar malah lele kuning ihhh..)

Mbah mariedjane : minum kuku bima energy roso-roso dengan harapan bisa ngeambrukin panggung award Bu Mawar (jahat yah mbah mariedjane)

BM : ngomong sendiri, ga sendiri deh sama pengikutnya yang diantaranya, beri sambutan yang meriah kepada Ibu guru baru, Ibu Melati, Ibu Kamboja yang dengan setia mengikut kepada Bu Mawar. Dan sahabat tercinta Bu Mawar siapa lagi kalau bukan si item, si judes, si dictator, dan si pinter Ibu Kenanga.

Ibu Kenanga : (senyum-senyum sinis)

Lalu semua orang bubar dengan keadaan yang sangat-sangat tidak sehat.

Eh..ary masa mandi di sekolah abis olahraga, di kamar mandi lantai 2. Aneh ga sih?? Eh katanya lagi dia mau bawa sabun mandi minggu depan merknya harmony dari warung bapak…

Tadi kan gua pulang sekolah gua chat. Eh ketemu sama cowok dia sih ngakunya namanya Ryan kerjanya di perusahaan IT. Ya udah ngobrol deh sama dia. Rumahnya di klender, kalau mau tau lebih lanjut hubungi aja ke sini 08567996037 atau nomor perusahaannya 021 7192544 ext 306. Lengkap amat yak. Nah sambil chat kan gua nyari picturenya Pirates of Caribbean (POTC) tapi yang banyak muncul itu Orlando Bloom atau Orli dan sumpah,suwer, ampunn dj ganteng banget nih cowok bikin gua nepsong ngeliatnya. Ntar deh gua tempel photonya. Pokoknya dijamim ga nyesel ngeliatnya. Garansi : pengen liat terus dalam jangka waktu yang sangat lama. Dan dengan ini gua deklarasikan gua sebagai fans berat Orlando Bloom. Orli…orli…orli…orli….

Ps : semua nama ibu guru disini kita samarkan.

No comments:

Post a Comment