Pages

Monday, March 22, 2010

Lumpyur Lapyndo Brantyas

Lumpyur Lapyndo Brantyas

27 Agustus 2006

Hari ini teman-teman gua debat akuntansi. Kira-kira masalahnya apa yah? “meneketehe” (‘’’kring-kring’’’)

Gua : Siapa sih yang nelpon siang-siang gini??

YNLP : (‘’’kring-kring’’’)

Gua : Hallo siapa nih?

YNLP : Ci, ini gua Ega Sudiro…

Gua : (sin arsis tapi gpp deh)

Ega : (ngomong-ngomong terus)

Gua : (dengerin lagunya Eminem yang Just Lose It)

Tapi dari percakapan diatas bisa ditarik kesimpulan bahwa mega dan sari menang juara 3 dan pastinya duit. Berapa yah? Mau tau ajah.. Debat mereka masalah Lumpur Lapyndo Brantas dan mereka jadi ahli geologinya. Bayangin deh..pastinya susahnya tuh keubun-ubun, kebool-bool, kemana-mana dan terkiprit-kiprit. E…do…do..do…e….

Terus udah gitu budaya (SMK Budaya) punya jubir yang jabir (jago mencibir *lho*). Padahal jubirnya cowo loh. Dah gitu cina lagi, tapi dari muka pasti dia itu cina pelit kaya lo (yang lagi baca). Tapi gua bangga setidaknya teman-teman gua dan dari kelas 3ak2 yang dapat juara. Padahal anak-anak ak1 belajarnya sampai titik pipis penghabisan *lho*

FYI : Di grandmall ada lomba karaoke, bidangnya Pop dan Dangdut. Kayanya kalo kategori dangdut cocok banget sama ary, tanya kenapa?? E…do…do…e….

1 comment:

  1. berkat kerjasama gue & sari.

    sari yg kerja... gue yg sama sama.. (sambil anggukan kepala) :ngakak:

    ReplyDelete