Pages

Saturday, March 13, 2010

MMJK VS T.a.T.u

20 Agustus 2006

Pagi ini dimulai dengan beberes rumah. Abis itu nonton kartun favorite Prety Cure sama Avatar. Kalau Prety Cure itu kartun pahlawan-pahlawanan gitu deh. Gua inget omongan Prety Cure "dengan jiwa Prety Cure yang cantik akan mengalahkan hati kegelapan yang jahat" keren banget kan. Tapi yang gua bingungin sampai sekarang, kan kalo mau berubah prosesnya lama. Ya masa sih musuhnya nungguin sampe berubahnya selesai kan kelamaan. Kalau gua yang jadi musuhnya gua serang tuh pas berubah. Bener kan!!!
Eh iya, ada keajaiban dunia yang ke-8. Mau tau ceritanya simak baik-baik.
Berawal dari keheranan gua melihat sebuah rumah (kontrakan) yang dihuni cowook-cowok. Tapi waktu itu gua pernah lihat ada ibu-ibunya. Tapi ga usah peduliin Ibunya. Tapi cerita yang ini, bakal menggegerkan seantero jagad ini. Nah gua menjuluki cowok-cowok tersebut MMJK (Mas Mas Jawa Katro). Dan emang tuh orang katro banget. Waktu itu gua lewat rumah dia, terus dia nyetel lagu RADJA cocok dong. Kan Radja sama MMJK bagai kumbang dengan bunga, palu dengan paku, helm dengan kepala, dan upil dengan hidung (iihhh). Tapi waktu gua lewat lagi (beberapa hari kemudian) nyetelnya Nidji. Suatu kemajuan bagi MMJK tapi kemaluan bagi Nidji Holic (kaleee). Nah yang lebih menggegerkan lagi, dia dengerin lagunya... (ah ga kuat gua ngomongnya, mulutku terbata-bata, tapi aku harus) masa tuh MMJK dengerin lagunya Tatu yang Gomenasai. Sumpeh gua kaget banget, bayangkan MMJK dengerin Tatu. Ga bisa bayangin kan lo?? Gua juga.
Terus gua kan pergi ke gereja. Ya secara gua orang yang taat beragama dan selalu mengamalkan sila 1 Pancasila "Ketuhanan YME" dengan penuh rasa tanggung jawab. Gua gereja dari jam 01:00 siang sampai 03:00 sore. Terus jalan-jalan bentar dan pulang. Nah waktu pulang gua kan naik KWK ditengah jalan naik deh cewe sama tantenya. Cewe itu ngeliatin gua aja, ih sumpah gua risih banget. Gua ga tau dia ngeliatin gua karena gua mirip nyokap gua mariah carey atau potongan rambut gua yang mirip Ary Moetzzz (terpaksa ngomongnya). Dia ngeliatin gua tuh sinis banget. Ya gua bales aja ngeliatin dia. Padahal yah rambut dia tuh keren banget mirip potongannya Indra Bekti. Sumpe deh. Kesimpulan gua dia tuh aneh/oranganeh.

"aduh..nyokap laper abiss, sangat, luar biasa, gua cantik sekali!!!" Pas gua lagi nulis ini gua laper banget. Masa gua baru makan dalam 1 hari 1 kali. Lu bayangin..ah menderitanya!!
Eh tau ga sih?? ga kan. Ya iyalah belum gua kasih tau. Masa ya ampun ada kejadian yang bikin gua shock abis. Kan gua inget sepatu gua belum diambil dari genteng, ya udah gua suruh dah bokap ambilin sepatu gua. Dan e...do..do...e... ampune mampuse sepatu gua di..di...di...BERAKIN KUCING!!! sialan tuh kucing. Terkutuk tuh kucing, sampe keturunan ke ribuan pokoknya gua sumpahin kena WASIR!!! Kurang ajar bener dah. Bayangin gua nyuci capek-capek terus dia ngeberakin gitu aja. Apa dia kira sepatu gua mirip jamban,kakus,toilet atau pispot. Gua bisa ngebayangin pas dia lagi jongkok, mau ngeberakin sepatu gua. Dan sepatu gua yang diberakin cuma sebelah. Mungkin tuh kucing schedulenya padat, tapi tetep gua ga akan tolerir perbuatan tak berkeprimanusiaan dan tak berprikucingan itu. Kalo kata nyokap, itu tandanya gua mau dapat duit. Gua sih aminin aja. Kejadian ini tepat pukul 10:30 WIB malam. Menurut tanggalan jawa, ini malam Wage "maksudnya".

2 comments:

  1. hahahahahaaaaa!!! malangnya nasib sepatumu nak...!! diberakin kucing.. wah itu kejadian yang sangat jarang terjadi didunia permanusiaan nih... selamat..selamat ya ci!!
    keren juga tulisan lu! lanjutkan!

    ReplyDelete
  2. jah yang merugikan gua keren langsung dibilangnya. Padahal sepatu baru dicuci tuh.

    ReplyDelete