Pages

Wednesday, March 17, 2010

Cewek Yanganeh

Cewek Yanganeh

30 Agustus 2006

CUTI, CUTI, CUTI, CUTI, CUTI, CUTI, CUTI, CUTI tinggal lebb*lho*. Iya nih abang gua lagi cuti. Seneng yah orang kerja bisa cuti coba sekolah bisa cuti kan rame. Tapi ntar ngisi absennya C dong. Itu bisa Cici, Canti, Caem, Cool, Chill and Chubby (hahahahaha).
Tadi pagi gua dianter sampai sekolah biasanya mah sampai pupar doang. Jadi gua hemat Rp 2.500. Dan duit ini bisa buat beli :
1.Gorengannya mumun (martabak @ Rp 500)
2.Aqua gelas >> dirumah lagi kekeringan, ngambil air mesti naik gunung turun gunung terus lompatin sungai dan sebrangi laut (hooooo..)
3.Tisu >> lagi ingusan ga bawa selampe.
4.Tik Tok >> jajanan baru yang enak banget. Jadi ketagihan. Ary juga suka loh.

Hari ini, Bete banget kerjaan gua cuma ketawa-ketawa doang sama Pucelle, Puji, Mahmuy, Iin, Poppy dan yang diobrolin tuh ga jelas. Hari ini ulangan pertamanya Bu Betty dari absen 1 sampai 19. Setelah selesai ulangan seorang cewek berambut panjang, berhidung ..s.k berbadan p..d..e. tapi imut dan cantik (munika sari) marah-marah ga jelas. Katanya “jangan dikasih tau yang belom ulangan yah”. Dan dia menghasut Pucelle juga memaksa pussel dan menyiksa pussel sampai muka pussel benjol-benjol. Hati-hati deh sama cewek ini, kalau lihat cewek yang cirri-cirinya seperti diatas WASPADALAH WASPADALAH. Cewek ini lebih buas daripada yang anda bayangkan.

Gua lagi nulis nih blog diganggu mulu sama abang gua, emang sih udah jam 10:00 malam dan waktunya bobo tapi nyebelin banget sih tuh orang.

No comments:

Post a Comment