Pages

Tuesday, March 30, 2010

Mega Trianarsisa Pramanarsisnik


Mega Trianarsisa Pramanarsisnik

25 Agustus 2006

Halooo… piye kabare? Apa kareba? Kumaha damang? Pasti kangenin gua nih. Emang sih gua itu orangnya ngangenin banget. Setuju dong. Hari ini gua ikutan latihan akuntansi buat lomba besok, bosen banget masa mau lomba ngga ada yang ngajarin. Dikasih soal ngerjain kalo ga ngerti nanya sama gurunya. Kan males banget kaya gitu. Tapi ada untungnya deh soalnya gua bisa ngadem di perpustakaan, ngobrol-ngobrol ga jelas sama orang yang ga jelas siapa lagi kalo bukan Mega Triana Peramanik dan bebas dengerin Mp3 player.Cukup bahagia ga ikut pelajarannya Bu Rahma. Soalnya gua kalo ngeliat dia bawaannya ketawa, soalnya dia ngedipin orang melulu (hahahaha) gua kan risih gitu dikedipin (aihh).

Setelah gua pelajari, amati, dan cermati keadaan sewaktu latihan diperpus, yang giat latihan hanya Eka Yuniarti (3ak1), Devi (3ak1), Eka Rahma (3ak1) dan Nurlaela Sari (3ak2/ketawa) just them.
Ada yang ngomong: masa sih hanya mereka ber4?
Gua : mang ada lagi? Kayanya emang orang itu ber4 aja yang berkompeten.
AYN : lo ga inget temen lu yang katanya keren, gaul, funky, monkey, donkey, dan yang ngaku eganatora, aiya genk, dan klepto mania, ceriwis lovers, extravaganza holic, itu tuh si Mega Triana Pramanik!!
Gua : Oh iya sampe lupa, tapi lupain aja lah *lho* oh iya temen gua yang satu itu emang berimpoten banget.
AYN : kompeten bukan impoten..
Gua : Eh iya..berkompeten banget. Gimana engga dia kan berprestasi banget diantaranya :
- Nem tertinggi sewaktu SD sejawa timur
- Nilai Uan tertinggi seSMP Hantu (Harapan Satu) (applause kaki)
- Ketua OSIS sewaktu SMP (applause kaki)
- Orang ternarsis se SMK N 48
- Tukang tulisin piket di papan tulis, gimana gitu secara papan tulis sama dia tipisnya sama jadi harus bergaul karib.
Jadi dari penjelasan tersebut bisa disimpulkan bahwa Mega orangnya memang berkompeten. Setuju....

Hari ini adalah hari pertama blog gua dibaca temen gua dan orang yang beruntung dapat menjadi orang pertama/ orang nomor satu/ the lucky first itu ialah….(backsound: de…re…deng…de…re…deng…) Lidia Dora Mayasari. Ekspresi dia waktu baca blog gua ketawa-ketawa padahal gua gua udah bilang jangan ketawa. Malah dia bacanya waktu pelajaran agama Kristen, malah yang datang cuman 3 orang. Ya udah dia ditegor gitu deh sama guru gua si ganteng, putih, cool, macho (mantan copet *lho*), baek (huekss), narsis (bener banget) dan gazebo banget. Namanya Pak Pdt. Jannes Richard P Nainggolang, Sth (settt dah itu nama apa KRD atau KRL atau Kereta Barang habisan panjang banget), tapi whatever lah. Hari ini gua nyuci sama ngucekin kain sambil mikir mau jadi apa gua setelah lulus dari SMK N 48 (kalau lulus, tapi pasti lulus). Apa kembali ke identitas awal gua sebagai putri kesayangannya Mariah Carey atau tetap jadi orang biasa kaya lo yang lagi baca, ga usah tengak tengok, nunjuk-nunjuk orang deh, emang lo yang gua maksud. Tapi gua lebih milih jadi orang sederhana aja deh. Gua bingung mau nulis apa? Abisan hari ini tuh ga ada cerita yang menarik.
Fyi : MMJK dengerin lagunya SID (Superman Is Dead) kenapa enggak MID (MMJK Is Dead)??!!

2 comments:

  1. kenapa judulnya harus nama gue?? kayanya gue cuma berpartisisapi sedikit sekali disitu.
    diplesetin pula! gue somasi baru nyaho lu!
    bukan jawa timur juga.. jawa barat buu..
    ah sudahlah... orang klo ngepens apapun caranya. huik..

    ReplyDelete
  2. udah gua kasih foto lu. heheheheheheh.

    ReplyDelete