Pages

Monday, March 22, 2010

Hot Pisan

Hot Pisan

28 Agustus 2006

Ah…gua mulai diet nih hari. Padahal tadi pagi abang gua beli nasi uduk. Aduh, nasi uduk tuh godaan yang gede banget. Tapi aku harus kuat demi masa depan yang menanti diriku (ciela). Ya udah gua minum cucu aja (red:susu). Dan mau tau gua minum susu apa? Susu yang gua minum adalah………ialah……..yaitu…….sebagaimana mestinya……….Susu WRP Bodyshape yang berkalsium tinggi dengan CLA yang membantu membakar lemak lebih efektif (promosi mode:on). Oh…my God baru jam 09:00 pagi kok gua udah lapeeerrr yah?? Gimana mau sukses, bawaannya laper mulu. Ada ide??

Eh…masa ada oranganeh lagi. Jadi dia itu berprofesi sebagai kenek dan kenapa gua bilang aneh soalnya dia itu mirip banget sama artis-artis india. Hal ini gua sadari sewaktu gua di metro mini (ya iyalah…) gua kan berdiri soalnya penuh, nah dia kan ngeliat ke jalan terus jadi posenya gua dibelakang dia (kebayang ngga??) nah gua lihat dia tuh kan gelayutan di tiang metro, rambutnya yang hitam dan panjangnya sebahu terkibas oleh hempasan angin bajunya yang motif bunga-bunga warnanya merah pink ketua-tuaan, juga celananya yang dilipat selutut jadi bikin posenya Hot Pisan. Tinggal pake soundtrack iklannya fanta yang versi gerhana bulan. Cuco banget!!!

No comments:

Post a Comment